BAHKAN PRESIDEN PUN MEMUJI AHMAD HERYAWAN


kang Aher kata Pak Presiden SBY
“Si Kancing Beureum” Nomer 4 memang pilihan paling tepat.
Presiden SBY: Aher Berkomitmen Tinggi Majukan Jabar
INILAH.COM, Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyiapkan 18 ribu ruang kelas baru, yang akan dipakai pada 2013. Hal ini disampaikan dalam sambutannya pada peringatan Hari Guru yang dihadiri belasan ribu guru se-Indonesia dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
.
“Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga akan merampungkan program pembangunan 18 ribu ruang kelas baru untuk tingkat SMP dan SMA yang akan dipenuhi secara bertahap sampai 2013,” ujar gubernur akrab disapa Aher ini, di Sentul, Jawa Barat, Selasa (4/12/2012).
.
Aher menilai pendidikan sebagai kunci keberhasilan untuk mengentaskan kebodohan dan kemiskinan, juga untuk menciptakan sumber daya manusia yang semakin unggul dan bermutu. “Produktif dan berdaya saing global,” kata Aher. Tiga pilar yang dipegangnya dalam memajukan program pendidikan di Jawa Barat yakni:
.
1. Pemerataan dan perluasan akses pendidikan;
2. Peningkatan mutu, relevansi, dan daya saing;
3. Peningkatan tata kelola, akuntabilitas, dan pencitraan pengelolaan pendidikan.
.
“Selain itu Jawa Barat terdepan menyambut program pendidikan 12 tahun, ini diwujudkan dengan alokasi anggaran lebih dari 20% APBD secara berkesinambungan sejak 2008. Alokasi anggaran tidak hanya difokuskan pada pembangunan infrastruktur dan bantuan peserta didik, melainkan pada peningkatan profesionalitas dan kesejahteraan guru,” kata Aher.
.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya mengungkapkan, Aher sebagai kepala daerah yang memiliki komitmen tinggi. “Saya tahu Ahmad Heryawan memiliki komitmen tinggi untuk memajukan jabar,” kata SBY.
.
Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar
——-
Baca Berita Lainnya :

Posted on Februari 21, 2013, in Pembangunan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: