Hari Tanoesoedibjo, CEO MNC Group dan Kang Aher


Hary Tanoe dukung Aher

BANDUNG – Acara sosialisasi dan jumpa pers Percepatan Realisasi Pembangunan Jalan Tol Ciawi-Sukabumi berlalu. Namun bintang acara belum juga meninggalkan tempat acara yang digelar di Hotel Santika, Kota Bogor, Jabar, pada Selasa (5/2) malam.

Bintang dimaksud adalah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), dan Bupati Bogor Rachm…at Yasin (RY). Mereka memang tokoh sentral bergulirnya kembali proyek pembangunan jalan tol Ciawi-Sukabumi, yang 15 tahun terbengkalai.

Usai acara inti, memang tidak ada lagi obrolan seputar pembangunan infrastruktur. Didalangi sejumlah wartawan, mengalirlah obrolan seputar politik mutakhir –termasuk di dalamnya rencana HT membentuk organisasi masyarakat (ormas).

“Ya mudah-mudahan Pak Gubernur dan Pak Bupati mau bergabung. Kita kan punya tujuan yang sama. Bukan persoalan partainya beda-beda,” tutur HT setengah bercanda, seraya menarik tangan Aher dan RY.

Apakah ini indikasi ormas HT akan bersinergi dengan tim Aher sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat 2013-2018? Mendengar pertanyaan wartawan, HT tidak melanjutkan candanya. Bos MNC Group ini tiba-tiba serius menanggapi.

HT menegaskan, antara dirinya dengan Aher sudah lama terjalin persahabatan. Pertemanan mereka bukan dimulai saat MNC Group ikut menanamkan saham di PT Trans Jabar Toll yang juga dimilki Pemprov Jabar, belum lama ini.
“Aher ini kawan. Saya sangat mendukung generasi muda tampil di puncak. Beliau ini di bawah 50 tahun,” ujar raja media HT. Aher yang berdiri di sampingnya mengungkapkan, dirinya baru berusia 46 tahun.

HT menambahkan, pemimpin muda umumnya memiliki stamina dan keberanian lebih dibanding tokoh tua. “Pada umumnya begitu. Saya bukan mengatakan bahwa pemimpin tua tidak memiliki stamina tinggi dan keberanian. Tapi, yang pasti, memang saatnya sekarang pemimpin muda tampil lebih berperan,” tandas HT lagi.

Hari Tanoesoedibjo mengutarakan pendapatnya soal kepemimpinan dimaksud seraya melirik Gubernur Heryawan dan Bupati Rachmat Yasin. Kedua birokrat ini cuma tersenyum, seolah mengamini HT.

Begitulah bila tokoh muda sukses bertemu. Mereka dinamis dan penuh semangat. Apalagi ketika mempercakapkan masa depan pembangunan nasional, termasuk daerah di dalamnya.

https://www.facebook.com/AherDeddyMizwar

——————–

Baca Berita Lainnya :

Posted on Februari 7, 2013, in Pembangunan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: