Tetap Dukung Aher-Demiz, Wiranto Siap Jadi Jurkam


WirantoBandung – Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menegaskan, pihaknya akan tetap mendukung pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar pada Pilgub Jabar 2013. Kasus dugaan korupsi yang menyerat presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq dianggap tidak akan berpengaruh terhadap besar dukungan dari kader Hanura.

“Walau pun mereka (Luthfi dan Heryawan) satu partai tapi itu masing-masing. Tidak bisa meng-generalisasi yang terjadi terhadap presiden PKS kemudian memvonis rekan-rekan yang di luar itu,” ujar Wiranto kepada wartawan usai rapat koordinasi daerah untuk tim seleksi calon legislatif di Hotel Savoy Homman, Senin (4/2/2013).

Meski begitu, pihaknya berharap Heryawan bertindak hati-hati dan tidak terjebak pada hal-hal yang berbau korupsi. Hal tersebut penting dilakukan agar dukungan dari partai Hanura tetap besar.

“Saya nggak khawatir kasus ini tidak akan memberi citra buruk terjadap Heryawan,” katanya.

Menurutnya, ajang Pilgub adalah pesta demokrasi masyarakat Jabar. Masyarakat akan memilih figur pemimpin bukan memilih partai.

Wiranto yakin, kader Partai Hanura akan solid dan tidak akan mengkhianati partainya. Sesuai keputusan partai yang disepakati, pihaknya tetap berkomitmen untuk memenangkan Heryawan-Deddy Mizwar.

Sebagai bukti dukungan, Wiranto pun menyatakan kesiapannya untuk menjadi juru kampanye pasangan urut nomor 4 ini. Cara serupa pernah ia lakukan pada Pilgub di provinsi lain.

“Saya siap menjadi juru kampanye Heryawan. Seperti yang saya lakukan di Papua dan Makasar belum lama ini,” pungkasnya.

http://www.inilahkoran.com/read/detail/1954502/tetap-dukung-aher-demiz-wiranto-siap-jadi-jurkam#.UQ-l-nCIO88.facebook

—————-

Baca Berita Lainnya :

Posted on Februari 4, 2013, in Dukungan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: