Gubernur Jabar Dorong BJB Masuk 10 Besar Bank Nasional


Bank_bjbBandung – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberi apresiasi atas performa Bank Jabar Banten (BJB). Namun demikian, sebagai pemegang saham mewakili Pemprov Jabar, Heryawan mendorong agar BJB terus meningkatkan prestasi.
Heryawan atau Aher mengungkapkan, BJB telah memenuhi tantangan Pemerintah Pusat yang meminta bank yang berpusat di Bandung ini tampil sebagai bank daerah terbaik. “Kita diamanatkan menjadikan BJB sebagai jagoannya bank daerah. Kita sudah buktikan kini BJB menjadi bank daerah terbesar,” kata Heryawan dalam rilis yang diterima detikbandung, Sabtu (26/1/2013).

BJB adalah bank daerah yang pertama mencatat profit di angka Rp 1 triliun lebih. BJB sendiri menjadi bank daerah yang pertama kali masuk ke lantai bursa.

Selain itu, masih menurut Heryawan, BJB kini mampu berdiri di tengah deretan bank nasional. BJB kini berada di peringkat 12 bersama bank besar lain se-Indonesia, milik pemerintah maupun swasta.

“Tentu ke depan kita dorong lagi agar BJB masuk 10 besar. Bisa di urutan sembilan, delapan, atau bahkan lebih baik lagi. BJB harus terus memperbaiki performa,” tandas Heryawan.

http://bandung.detik.com/read/2013/01/26/083923/2152702/486/gubernur-jabar-dorong-bjb-masuk-10-besar-bank-nasional

http://www.pksgarut.org/

Baca Berita Lainnya :

Posted on Januari 26, 2013, in Pembangunan and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: