Salam Unyil dari Aher dan Deddy Mizwar


salam-unyil-aher-deddy-mizwarKetua Tim Kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2013, Ahmad Heryawan (Aher) – Deddy Mizwar Imam, Budi akan mengkampanyekan salam unyil sebagai lambang nomor empat. Salam unyil dengan empat jari lebih mudah diingat oleh masyarakat Jawa Barat.

Imam mengaku nomor urut berapapun sama saja. Keberhasilan tidak hanya ditentukan berdasarkan nomor urut.

“Mau nomor berapa sama saja,di Bekasi nomor empat juga bisa menang,” jelas Imam di Bandung, Sabtu (22/12). Salam unyil akan dijadikan salah satu jargon pasangan petahana ini.

Dengan menaruh kedua tangan di depan dada sambil menyematkan empat jari, semua orang mudah melakukannya. Tim sukses Aher-Deddy Mizwar juga akan menggunakan slogan ‘Jabar 4 All’. Imam beralasan karena nomor urut 4 yang didapatkan pasangan ini.

Slogan Jawa Barat untuk semua berarti diharapkan kepemimpinan Aher-Deddy Mizwar dapat menjadi kemaslahatan untuk semua masyarakat Jawa Barat. Dalam masa jeda ini, tim sukses akan terus memperkenalkan pasangan ini semaksimal mungkin. (ROL)

———
Baca Berita Lainnya :

Posted on Desember 29, 2012, in Kreatifitas and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: