Deddy Mizwar dan Rani Permata Ramaikan Hari Ibu di Pendopo Garut


Deddy Mizwar & Rani Permata

GARUT,FOKUSJABAR.COM: Dalam Rangka memperingati hari ibu yang ke 82, Deddy Mizwar dan Rani Permata Diky Chandra bertandang ke Gedung Pendopo Garut dalam rangka mengikuti kegiatan bertajuk ‘Ibu Cerdas dalam memilih tayangan Berkualitas’ yang diselenggarakan oleh LSM Hawa Creative, Minggu (23/12).
Pada acara yang berlangsung sejak pu…kul 9.00 WIB, seorang ibu muda Fenty Noor (29) asal Cikajang merasa kahawatir pada anaknya yang selalu nonton TV. Sementara ditayangan televisi banyak menyajikan adegan kekerasaan ataupun kata-kata yang tidak mendidik. “Bu lapor saja ke KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) bila memang ibu merasa terganggu dengan siaran tersebut,” ujarnya Deddy Mizwar.

Namun Deddy mengatakan bahwa tidak perlu terlalu khawatir karena masih banyak tayangan yang berkualitas seperti sinetron Para Pencari Tuhan PPT) dan Lorong Waktu. Sontak saja peserta dialog tertawa karena dianggap promosi. Deddy juga meminta bahwa ibu-ibu yang hadir jangan menganggap kalau dirinya berkampanye. Hal ini terkait pencalonannya bersama Ahmad Heryawan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Sementara itu Rani permata Diky Chandra hanya memberikan sebuah pemaparan tentang betapa pentingnya mendidik anak oleh ibu sendiri.“Karena di jaman modern seperti ini kadang saking sibuknya kita lupa mendidik mereka, sehingga kita tidak tau perkembangan anak sendiri,” paparnya. (NOER)

————————–

Baca Berita Lainnya :

Posted on Desember 28, 2012, in H. Deddy Mizwar and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: