Kang Aher Ajak FKPPI Konsisten Jaga NKRI


ahmad-heryawanGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengajak agar FKPPI menjadi ujung tombak di kalangan generasi muda dalam menjadi keutuhan NKRI. Bagi Heryawan kesadaran persatuan bangsa perlu terus ditanamkan terutama bagi penerus bangsa.

“Saya percaya Generasi Muda FKPPI adalah generasi yang konsisten menjaga NKRI, untuk itu saya harap agar lebih aktif mengajak generasi muda lainnya agar  menjaga kesatuan bangsa,” jelas Heryawan dalam sambutan pengukuhan pengurus Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra-putri Purnawiran dan Putra-putri TNI-Polri (FKPPI) Jabar masa bakti 2012-2016, di Gedung Sate, Rabu (19/12) malam.

Bagi Heryawan empat pilar kebangsan tidak boleh berhenti ditanamkan pada generasi muda.  “Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika harus terus tertancap di hati dan pikiran kita semua, saya percaya GM FKPPI bisa menjadi pelopor,” ujar gubernur yang akrab disapa Kang Aher ini.

Heryawan berharap ke depan FKPPI bisa menjadi mitra Pemprov Jabar dalam menggerakan generasi muda untuk membuat kegiatan-kegiatan yang bernuansa pemerdayaan pemuda. “Karena GM FKPPI adalah generasi handal yang bebas dari nuansa politik tertentu,” ujarnya.

Sementara itu Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaja dalam sambutannya yang dibacakan Wa Aster Letkol Inf Bahram menjelaskan bahwa tantangan GM FKKPI ke depan semakin berat. “Harus terlibat memecahkan persdoalan bangsa yang semakin kompleks, terutama masalah integrasi bangsa,” jelasnya.

Sonny memiliki keyakinan yang kuat kalau GM FKKPI mampu menjawab tantangan tersebut. “Karena visi dan misi GM FKPPI sejalan dengan TNI-Polri,” tandasnya.

http://www.republika.co.id/berita/nasional/jawa-barat-nasional/12/12/20/mfbi8f-aher-ajak-fkppi-konsisten-jaga-nkri

———————————–

Baca Berita Lainnya :

Posted on Desember 28, 2012, in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: